Senin | 21 September 2020 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, Hadiri Peringatan 1 Muharram 1442 Hijriyah/2020 Masehi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, menyampaikan peringatan tahun baru islam 1442 hijriyah/2020 masehi bukanlah sekedar untuk memenuhi tradisi semata akan tetapi untuk menggali hikmah yang terkandung di dalamnya, untuk selalu ingat kepada Sang Pencipta, Allah SWT, demikian ucapan Danrem saat membuka peringatan 1 Muharram tahun baru islam 1442 H di Masjid Ar-Ridho Korem 033/WP.

Tema peringatan, “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah / 2020 Masehi Kita Tingkatkan Sinergitas TNI Bersama Seluruh Komponen Bangsa Menuju Kehidupan Baru”.

Loading...

Danrem juga mengajak para Prajurit, PNS serta Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana warga Korem 033/Wira Pratama untuk menjaga eksistensi nilai-nilai moral dalam kehidupan keprajuritan, dan harus memiliki kepedulian sosial serta dapat menjadi contoh dalam sikap perilakunya dan mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam menjalin persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, Bapak Ustadz Rizaldi Siregar, dalam tausiyah mengatakan pentingnya ilmu, iman dan amal harus sejalan dalam kehidupan sehari-hari dan mengajak agar selalu mengamalkan ajaran agama dan selalu instropeksi diri, hijrah sangat penting dalam perjalanan hidup, hijrahnya seorang Muslim bukan karena harta, tahta, maupun wanita (materi), namun harus bermuara pada tujuan jihad di jalan Allah (jihad fii sabilillah), Semoga di tahun baru (Hijriyah) ini Allah memberikan kita kekuatan untuk menjadi lebih baik, ucapnya.

Tampak hadir dalam peringatan 1 Muharram tahun baru islam 1442 H ini, Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan, Para Kasi Korem, Kabalak Aju Rem 033/WP, Kabalakrem 033/WP dan Prajurit Makorem 033/WP serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD I Bukit Barisan. (penrem033/WP)

Loading...
Loading...
Loading...