Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

NATUNA

Erwan Haryadi: “ Reses Harus Menyentuh Pembangunan yang Berbasis Masyarakat”

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Anggota DPRD Natuna, Erwan Haryadi, tampung aspirasi warga, Sabtu (29/8/2020). Kegiatan dalam rangka Masa Reses I Tahun 2020 ini, dipusatkan di sekitar kediamannya, Jalan Hasan Ramli, RT 03/RW 06, Kampung Siman, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna.

Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Natuna ini mengatakan, momentum reses menjadi refleksi untuk mengabdikan diri kepada kepentingan masyarakat.

Loading...

“Reses ini merupakan salah satu agenda rutin DPRD Kabupaten Natuna dalam rangka memenuhi konstituen dan melakukan serap aspirasi masyarakat untuk dimasukkan kedalam pokok-pokok pikiran DPRD, sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait pembangunan baik infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat, dapat terwujud dan tepat sasaran,” kata Erwan, dilansir dari sijorikepri.com .

Istimewa

Reses yang dilaksanakan kali ini berbeda dari masa-masa reses sebelumnya, dimana kali ini diadakan di halaman terbuka. Sehingga kegiatan tersebut lebih menyentuh dengan rasa kekeluargaan yang sangat kental.

Selain menjaring aspirasi masyarakat, Erwan Haryadi juga mengadakan pengajian terhadap anak-anak yatim, serta mengadakan ceramah agama terhadap ibu-ibu yang dipimpin langsung oleh Dra Hj Ainun.

Istimewa

“Kegiatan reses ini harus subjektif. Salah satunya harus menyentuh pembangunan yang berbasis masyarakat,” tutur Erwan.

Loading...

Beberapa pihak yang hadir dalam reses ini, antara lain Ketua RW 06 Kampung SIMA, Wan Novi Afrizan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh masyarakat RW 06, yang terdiri dari RT 01, 02, 03 dan RT 04. (alfian)

Loading...
Loading...