Selasa | 22 September 2020 |
×

Pencarian

MAYAT

Gunakan APD Lengkap, Tim Medis Evakuasi Penemuan Mayat di Sebuah Kamar Kos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kendari – Warga dan penghuni kos heboh karena ditemukannnya sesosok mayat lelaki di dalam kamar kos di Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Rabu, 5 Agustus 2020 malam

Dengan menggunakan APD lengkap, tim medis evakuasi jenazah korban dan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Kendari untuk diautopsi.

Loading...

Dikutip dari sindonews.com, setelah dapat laporan, Polisi langsung menuju lokasi lalu melakukan identifikasi dan olah TKP ditempat mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Penemuan mayat itu dikarenakan warga curiga karena korban AW berusia 38 tahun tidak pernah membuka kamar kosnya sejak 2 hari terakhir”.

Penghuni kos lainnya kemudian melapor kepada pengelola kos untuk memeriksa kamar korban. Saat diperiksa korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, jelas Kapolsek Kemaraya Iptu Ridwan

Sementara itu Ketua RT setempat, Ilham mengaku tak pernah diberitahu terkait adanya aktivitas warganya di rumah kos-kosan. Dia baru tahu adanya penemuan mayat ini setelah diberitahu oleh tetangga.

Loading...

Setelah dilakukan olah TKP jenazah kemudian dievakuasi oleh tim medis berpakaian APD untuk selanjutnya di bawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan autopsi untuk mengetahui pasti akibat kematian korban. (*)

Loading...
Loading...