Sabtu | 19 September 2020 |
×

Pencarian

UMUM

Jokowi Ajak Kader Gerindra Bantu Mengendalikan Krisis Akibat Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutannya secara virtual di Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra yang digelar Sabtu, 8 Agustus 2020.

“Saya mengajak seluruh kader Partai Gerindra di mana pun berada, baik yang sekarang menjadi kepala daerah maupun legislatif untuk tetap menempatkan kesehatan, keselamatan rakyat menjadi prioritas penyebaran Covid-19 harus mampu kita kendalikan,” kata Jokowi.

Loading...

Ekonomi saat ini alami kontraksi hingga -5,32 persen pada kuartal ekonomi ke-II. Maka dari itu, Jokowi gandeng seluruh pihak untuk tidak boleh menyerah menghadapi kondisi ini seperti dikutip dari republika.co.id.

“Kita harus berusaha agar di kuartal ke III kita harus bangkit kita bisa reborn sehingga kita tidak jatuh ke jurang resesi,” lanjutnya.

Bukan itu saja, Jokowi juga mengajak seluruh kader Partai Gerindra untuk tidak hanya fokus pada kesehatan masyarakat. Menurutnya roda perekonomian rakyat juga perlu dibangkitkan kembali.

“Dengan cara Beli produk buatan dalam negeri, beli produk petani, beli produk nelayan, beli produk UMKM. Dan itu akan menjadi mesin penggerak bagi pertumbuhan ekonomi nasional di kuartal ke-III ini

Loading...

Terakhir, mantan wali kota Solo itu menyampaikan selamat kepada Partai Gerindra yang menggelar kongres di tengah pandemi.

“Saya mengajak seluruh kader partai Gerindra mengabdi untuk negeri, mengabdi untuk Indonesia maju, mengabdi untuk Indonesia raya,” tutupnya. (*)

Loading...
Loading...