Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

KEPRI

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi ke 75

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak beserta unsur pimpinan DPRD Kepri lainnya ikut ambil bagian memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.

HUT RI ke 75 di Provinsi Kepri yang dipusatkan di gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jl. SM. Amin No. 1 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin 17 Agustus 2020 itu berlangsung khidmat.

Loading...

Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI sekitar pukul 10.00 WIB tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Semua peserta serta tamu undangan menggunakan masker Merah Putih .  Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto bertindak selaki Irup

Tampak juga unsur FKPD Provinsi Kepri, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, pimpinan Organisasi Perangkat daerah (OPD) Pemprov Kepri, Komandan Satuan TNI/Polri Kepri, unsur FKPD Tk I dan II Kepri, dengan peserta upacara perwakilan dari satuan TNI dan Polri, seluruh instansi pemerintahan, perwakilan oraganisasi/LSM dan pelajar di wilayah Provinsi Kepri.

Usai uapcara, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak dan Wakil Ketua II Raden Hari Tjahyono, Gubernur Kepri Bapak Isdianto beserta rombongan mengikuti pelaksanaan video conference Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia Tahun 2020 yang berlangsung di Istana Merdeka.

Dalam pelaksanaan video conference ini juga disaksikan, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Kapolda Kepri, Danlantamal IV, Danlanud TPI, Kajati Kepri, Walikota Tanjungpinang, unsur FKPD Tk. I dan II Kepri beserta perwakilan dari masing-masing instansi pemerintahan Kepri, rangkaian kegiatan pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar. (red/***)

Loading...
Loading...
Loading...