Sabtu | 19 September 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Penyerahan Hasil TMMD Kodim Pangkalan Bun

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Penyerahan Hasil TMMD Reg Ke 108 Ta 2020 di Gedung Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukama. Acara di hadiri Kasrem Panju Panjung 102, Dandim 1014 Pangkalan Bun, Bupati Sukamara, Ketua DPR Sukamara, Kajari Sukamara, Waka Polres Sukamara, Unsur Forkopimda Kecamatan Balai Riam dan Kecamatan Permata Kecubung.

Masyarakat lingkungan sekitar kita meraskan sumber air yang berkwalitas karena air merupakan sumber kebutuhan utama kita, kalau melihat keadaan Embung ini perlu lagi penyempurnaan Embung ini juga harapannya untuk Dinas Perikanan agar menaburi benih ikan yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat, juga ikan bisa menyehatkan air, pungkasnya.

Loading...

Dalam hal ini Bupati Sukamara Windu Subagio menangapi penyerahan ini bahwa, Embung yang merupakan hasil karya Satgas TMMD bersama masyarakat Alhamdulillah gotong-royong yang kita saksikan itu sangat luar biasa, untuk kegiatan TMMD ini masih kita harapkan dalam kerja sama nya untuk tahun-tahun kedepannya, kata Bupati.

Loading...
Loading...