Sabtu | 19 September 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Pererat Silaturahmi, Forum Anak Rupat Kunjungi Posko KKN di Desa Cingam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Forum Anak Kecamatan Rupat melakukan kunjungan ke posko mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Cingam, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Jumat, 14 Agustus 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka perkenalan dan ajang silaturahmi antar anak-anak yang tergabung dalam Forum Anak dengan mahasiswa.

Loading...

Tantangan Buat Industri Perhotelan

Danrem Pimpin Panen Jagung dan Kedelai 

Paskibraka Provinsi Kepri

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis Hj. Wasiah kepada mediakepri.co.id melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Minggu, 16 Agustus 2020.

Loading...

Dikatakan Hj. Wasiah, kunjungan tersebut sengaja dilakukan untuk memperkenalkan keberadaan Forum Anak kepada adik-adik mahasiswa.

Sehingga diharapkan adik-adik mahasiswa dapat menyuarakan tentang keberadaan Forum Anak melalui program-program baik di internal kampus mereka maupun di luarnya.

“Mahasiswa itu terkenal dengan idealismenya, perjuangan mereka biasanya murni untuk kepentingan sesama,” ungkap Hj. Wasiah.

Selanjutnya istri dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bengkalis ini mengatakan, sebelumnya, Forum Anak Kecamatan Rupat juga telah melakukan kunjungan ke Posko KKN mahasiswa di Batu Panjang pada hari Senin, 10 Agustus 2020 yang lalu.

Kasrem Buka Giat Lomba

BP Batam Serahkan 24.557 Bantuan Sembako

Dengan Penuh Emosi, Pria Ini Cekik Lalu Gantung Kekasihnya 

“Tujuannya sama, untuk perkenalan dan silaturahmi,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Hj. Wasiah, Forum Anak yang ada di Kabupaten Bengkalis sebenarnya masih sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan dari kita semua.

Maka dari itu, kerja sama yang baik dari semua pihak akan membantu kelancaran jalannya roda organisasi dari Forum Anak tersebut.

“Anak-anak sangat membutuhkan perhatian kita, kalau tidak sekarang, kapan lagi kita akan membantu,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...