Minggu | 20 September 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Polres Bengkalis Sikat Pandawa Siak Kecil di Stadiun Muhammad Ali

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Untuk mempererat silaturahmi dan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75, Jajaran Polres Bengkalis dan Pemerintahan Kecamatan Siak Kecil melakukan pertandingan sepak bola persahabatan di Stadiun Muhammad Ali, Air Putih Bengkalis, Rabu, 05 Agustus 2020.

Jajaran Polres Bengkalis dengan kesebelasan Bhayangkara FC berhasil mengungguli kesebelasan Pandawa Siak Kecil FC dengan skor 4 : 1.

Loading...

Pertandingan yang berlangsung seru dan penuh semangat tersebut diikuti oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan yang bermain sebagai penyerang dari kesebelasan Bhayangkara FC.

Sementara dari kesebelasan Pandawa Siak Kecil ikut bermain Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi dan Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo serta kepala desa di lingkungan Kecamatan Siak Kecil.

Di awal pertandingan, kedua kesebelasan bermain berimbang dan saling serang.

Memasuki pertengahan babak pertama, kesebelasan Bhayangkara FC berhasil memecah kebuntuan dengan menjebol gawang Pandawa Siak Kecil FC dan skor berubah 1 : 0.

Loading...

Setelah ketinggalan, Pandawa Siak Kecil FC meningkatkan serangan. Akan tetapi, kembali kebobolan. Sampai babak pertama berakhir, skor tetap 2 : 0 untuk Bhayangkara FC.

Memasuki babak kedua, Pandawa Siak Kecil FC memasukkan beberapa pemain pengganti untuk menambah daya gedor. Namun, pertengahan babak kedua, Bhayangkara FC kembali berhasil mencetak gol ke-3 dan ke-4 melalui tendangan kaki kanan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan yang menjadi bintang lapangan dalam pertandingan tersebut.

Kesebelasan Pandawa Siak Kecil FC berhasil memperkecil ketinggalan melalui tendangan kaki kanan pemain pengganti M. Haryanto (Gato) di menit-menit akhir babak kedua.

Sampai pertandingan berakhir skor tidak berubah 4 : 1 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Setelah pertandingan selesai, kedua kesebelasan melakukan fhoto bersama. (juny)

Loading...
Loading...