Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Polres Kuansing Periksa Administrasi 209 Calon Bintara Polri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Polres Kuansing memeriksa administrasi 209 calon Bintara Polri 2020 untuk Kabupaten Kuansing di Aula Satuan lalu lintas (Satlantas), Jumat, 21 Agustus 2020.

Kapolres Kuansing, AKBP Hengky Poerwanto melalui Kabag Sumda Kompol Yanuardi mengatakan pemeriksaan administrasi sudah dimulai sejak Jumat, 21 Agustus 2020. Dan pemeriksaan ini, tambahnya, berjalan sampai Senin, 24 Agustus 2020 mendatang.

Loading...

“Ada 209 orang yang akan mengikuti tahapan administrasi hingga senin mendatang” kata Kompol Yanuardi

Lebih lanjut Yanuardi mengatakan, pemeriksaan administrasi ini dilaksanakan secara transparan dan akuntabel dengan mengikut sertakan Dinas Pendidikan, Dinas Kependudukan, dan Pengawas External dari lembaga suadaya masyarakat (LSM) Permata Kuansing. Lalu, ada juga pengawas internal seperti Propam dan Siwas Polres Kuansing.

“Kita tekankan kepada para calon anggota Polri untuk selalu optimis, yakin dan percaya dengan kemampuan diri sendiri. Dan jangan tergantung dengan pihak lain yang menjanjikan kelulusan,” ucapnya

Ia menegaskan akan mengambil tindakan yang tegas jika ada pihak manapun yang mensponsori ataupun menjanjikan kelulusan kepada peserta. Ia juga mengingatkan kepada seluruh panitia untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid 19, selama kegiatan berlangsung.

Loading...

“Kita minta dan tegaskan kepada panitia untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti dengan mencuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak serta melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap panitia maupun peserta sebelum memasuki ruangan,” imbaunya (depriandi)

Loading...
Loading...