Senin | 21 September 2020 |
×

Pencarian

PASBAR

SAH…. Agus Susanto-Romy Chandra Calon Independen Pilkada Pasbar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pasbar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat (Pasbar) menyatakan pasangan calon independen Agus Susanto-Romy Chandra memenuhi syarat dukungan mengikuti konstetasi Pilkada 2020, Jumat, 21 Agustus 2020.

Adapun Total jumlah dukungan yang dikumpulkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pasbar ini sebanyak 24.434 dukungan. Sedangkan, target minimal yang ditetapkan yakni sebanyak 21.313 dukungan.

Loading...

Hal ini disampaikan KPU Kabupaten Pasaman Barat dalam rapat pleno terbuka hasil verifikasi rekapitulasi faktual perbaikan syarat bakal Paslon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat tahun 2020 di Aula Hotel Gucci Simpang Empat.

“Paslon perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Agus Susanto-Romi Chandra yakni melebihi syarat minimal dukungan. Dan mereka mampu mengumpulkan sebanyak 24.434 dukungan,” kata Ketua KPU Pasaman Barat, Alharis kepada wartawan, Jumat, 21 Agustus 2020.

Ia menjelaskan, untuk pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar dari calon independen maupun dari jalur partai politik ke kantor KPU mulai tanggal 4 September sampai 6 September 2020.

Sementara itu, calon perseorangan Agus Susanto didampingi Romy Candra mengatakan bersyukur mampu melewati tahapan demi tahapan. Mulai dari pendaftaran hingga verifikasi administrasi hingga verifikasi faktual berjalan dengan baik.

Loading...

Dengan lolosnya dari jumlah dukungan ini Agus Susanto mengungkapkan rasa bangga dan terharu.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan. Dan ucapan terimakasih juga kepada para relawan, tim, LO yang telah berkerja sama selama ini tanpa lelah,” sebutnya.(zoni)

Loading...
Loading...