Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Silaturrahmi di Air Buluh, Halim Terima Pengaduan Minimnya Infrastruktur dari Kades dan Tokoh Masyarakat

MEDIAKEPRI.CO,ID, Kuantan Mudik – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Halim-Komperensi bersilaturrahmi bersama masyarakat Desa Air Buluh, Kecamatan Kuantan Mudik, Rabu, 26 agustus 2020

Desa Air buluh merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Kuantan Mudik yang berada diujung dan berbatasan dengan Sumatera Barat.

Loading...

Kades Air Buluh, Ardian menyampaikan di desa Air buluh ini masih banyak kekurangan, baik di bidang infrastruktur mau pun di bidang lain nya, seperti Jalan aspal yang terputus dan sarana komunikasi yang belum tersambung.

Lebih jauh dikatakannya, masyarakat disini sangat berharap ada perbaikan dan perhatian dari pemerintah daerah untuk kedepannya

“Kami atas nama masyarakat Desa Air Buluh sangat berharap perhatian dari pemerintah daerah, untuk merealisasikan permintaan kami ini,” ucap Ardian

Lebih lanjut Ardian mengatakan soal hubungan berkomunikasi keluar masyarakat Air Buluh memang sangat kesulitan kerena tidak ada sama sekali signal untuk menelfon.

Loading...

“Kami sangat berharap bapak Halim bisa memperjuangkan. Sehingga Desa Air Buluh tidak seperti desa terisolir lagi kedepannya,” katanya.

Kemudian tokoh masyarakat Air Buluh, Hakim mengatakan kekurang-kurangan yang ada di desa mereka bisa ditindaklanjuti, Halim sebagai wakil bupati, yang sudah melihat secara langsung, seperti apa kondisi di lapangan.

Halim, mengatakan ia sangat memahami aspirasi dari masyarakat Desa Air Buluh. Dan untuk itu, katanya, ia siap untuk memperjuangkannya.

Halim juga sampaikan tidak hanya soal Infrastruktur, soal pembangunan ekonomi masyarakat melalui program bantuan sawit gratis dari pemkab secara berkelanjutan, tapi juga akan membawa bantuan pembangunan kelapa sawit dari pemerintah pusat Rp30 juta per hektar.

“Saya mengingatkan kepada masyarakat desa Air Buluh, tanggal 9 Desember 2020 mendatang akan dilakukan pilkada. Mari kita beramai-ramai datang ke TPS menggunakan Hak suara kita, untuk memilih bupati dan wakil bupati yang peduli pada seluruh masyarakat, terutama masyarakat kecil,” kata Halim (depriandi)

Loading...
Loading...