Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

BINTAN

Tunjukkan Hasil Rapid Test Jika Ingin Bebas Masuk ke Bintan Resorts dan Nikmati Keindahan Pulau Bintan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Pengelola Bintan Resort mengatakan, Pengunjung atau wisatawan yang akan berkunjung ke Bintan Resort, Lagoi, Kabupaten Bintan, diminta tunjukan rapid test yang hasilnya non reaktif, kepada petugas atau otoritas setempat.

Bintan Resort mendukung penuh kebijakan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran covid-19.

Loading...

Siapa saja yang datang dari luar Pulau Bintan dan memasuki kawasan Bintan Resorts, harus menunjukkan hasil Rapid Test (yang hasilnya non-reaktif) atau PCR Swab Test (yang hasilnya negatif). Hasilnya harus valid dengan maksimum 14 hari. Demikian pernyataan Bintan Resort dikutip dari kabarbatam.com.

“Kami membutuhkan hasil ini sebelum datang ke kawasan Bintan Resorts dan ketika Check-in di resorts kami. Petugas kami di pintu gerbang Bintan Resorts (Pos 1) akan menanyakan anda untuk menunjukkan hasil tersebut, dan resorts/hotel akan melakukan hal yang sama.”

Masih pernyataan yang disampaikan Bintan Resort, bahwa, ketika anda sudah menunjukkan hasil tes tersebut, anda tidak perlu di karantina selama 14 hari. Selama hasil tersebut masih valid, anda bebas untuk masuk.

“Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk penjelasan lebih rinci tentang memasuki kawasan kami. Kami harap anda dapat datang ke Bintan Resorts dan menikmati Pulau Bintan. Terima kasih,” tulis pengelola Bintan Resort. (*)

Loading...
Loading...
Loading...