Senin | 21 September 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

14 Anggota DPRD Natuna Menyaksikan Langsung Pendaftaran Paslonkada WS-RH

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – – Dukungan besar dari partai politik terhadap pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, ditunjukan dengan ikutnya para ketua dan pengurus sejumlah partai politik, yang mengusung dan mendukung pasangan dengan slogan WS-RH itu.

Tampak hadir saat pendaftaran paslonkada, Wakil Ketua II DPRD Natuna sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik bersama Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Marzuki yang juga Ketua Komisi II DPRD Natuna dan dipercayakan sebagai Bendahara Tim Pemenangan serta Sekretaris Komisi I DPRD Natuna, Husin.

Loading...

Selain Gerindra, juga tasmpak Ketua DPC PDIP Kabupaten Natuna,Rusdi, yang di tunjuk langsung oleh Pasangan WS-RH, sebagai Ketua Tim Pemenangan. Rusdi yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Natuna, datang bersama koleganya Ibrahim yang juga sebagai Anggota Komisi I DPRD Natuna.

Istimewa

Sebagai partai pengusung dan menempatkan kadernya sebagai calon Wakil Bupati Natuna, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Natuna, Saifullah datang bersama sesama anggota DPRD dari Partai Hanura Junaidi.

Selain itu, juga tampak hadir juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Natuna politisi Partai Demokrat Hendry FN, yang juga Anggota Komisi I DPRD Natuna. Selain Jack, sapaan akrab Henry FN, juga terlihat anggota DPRD Natuna asal Pulau Subi, Baharuddin dan pengurus DPD Partai Demokrat Kabupaten Natuna lainnya.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar yang didaulat sebagai sekretaris tim pemenangan juga hadir bersama Sekretaris Komisi III DPRD Natuna dari Partai Nasdem, Lamhot Sijabat.

Loading...

Selanjutnya juga datang Wakil Ketua Komisi I DPRD Natuna, Pang Ali bersama koleganya di PPP yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Natuna, Erwan Haryadi. Anggota DPRDNatuna dari Partai Perindo, Eryandy juga hadir mengantar pasangan ini di Kantor KPU Natuna.

Istimewa

Wan Arismunandar menyampaikan kehadiranny bersama beberapa anggota DPRD Natuna lainnya sebagai bukti nyata dukungan yang diberikan oleh partai politik.

“Jadi dukungan kami bukan hanya diatas kertas aja, dukungan kami nyata dan kami juga siap memenangkan pasangan Wan Siswandi Rodhial Huda,” ungkapnya.

Sebagai Sekretaris Tim Pemenangan, Wan Aris berharap tim yang sudah dibentuk solid dan bersama-sama bergerak mewujudkan kemenangan. (alfian)

Loading...
Loading...