Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

31 PKMV Polbeng Lulus Seleksi dan Terima Fasilitas dari Dirjen Pendidikan Vokasi, Akmal Indra : Ini Pencapaian yang Luar Biasa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Program Kewirausahaan Mahasiswa Vokasi (PKMV) merupakan salah satu program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi yang bertujuan untuk mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang berkualitas dan memiliki daya saing global sebagai upaya meningkatkan kompetensi dan kemampuan untuk bertindak profesional bagi mahasiswa dan lulusan pendidikan tinggi vokasi.

Pada Jumat, 18 September 2020, Dirjend Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia telah mengumumkan PKMV yang lulus seleksi, yakni sebanyak 224 PKMV dari 36 perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Loading...

Politeknik Negeri Bengkalis merupakan salah satu dari 36 perguruan tinggi yang lulus seleksi PKMV tahun 2020 tersebut.

Sebanyak 31 Program Kewirausahaan Mahasiswa Vokasi (PKMV) Politeknik Negeri Bengkalis dinyatakan lulus seleksi dan berhak menerima fasilitas dari Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Menanggapi hasil seleksi PKMV yang telah diumumkan, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Politeknik Negeri Bengkalis Akmal Indra, S.Pd, MT. mengatakan, ia sangat terkesan atas pencapaian tersebut dan ia memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada mahasiswa yang proposalnya di danai melalui PKMV 2020.

“31 proposal PKMV yang lulus seleksi merupakan pencapaian luar biasa,” ujarnya, Sabtu, 19 September 2020.

Loading...

Selanjutnya Akmal Indra juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tim dosen penggiat PKMV.

“Terima kasih saya ucapkan untuk tim dosen yang telah memberikan bimbingan dan dukungan sehingga mahasiswa kita bisa bersaing di tingkat nasional,” tuturnya.

Selanjutnya Akmal Indra menyampaikan harapannya, semoga dengan adanya fasilitas dari Dirjend Pendidikan Tinggi Vokasi tersebut, Politeknik Negeri Bengkalis akan menjadi lebih baik dan semakin maju, pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...