Sabtu | 19 September 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

5 Hari di Natuna, Ansar Ahmad Anggota DPR RI Kunker Estafet di Pulau Terluar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Anggota Komisi V DPR RI, Ansar Ahmad kembali melakukan kunjungan di Kabupaten Natuna. Kali ini, Politisi Golkar itu meluangkan waktunya selama 5 hari untuk berestafet mengunjungi kecamatan di pulau-pulau terluar Kabupaten Natuna.

Kunkernya di Pulau terluar, dimulai dari Kecamatan Serasan, Kamis, 10 September 2020.

Loading...

Saat tiba dikecamatan Serasan, rombongan Ansar Ahmad disambut langsung oleh Camat Serasan, FKPK, tokoh masyarakat dan masyarakat.

Tokoh Serasan yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepulaun Riau, Ilyas Sabli mengucapkan terimakasih kepada Ansar Ahmad karena telah mengunjungi pulau Serasan.

“Saya meminta untuk masyarakat Serasan untuk jangan segan segan untuk menyampaikan aspirasinya kepada Ansar Ahmad, karena ini merupakan kesempatan untuk kita semua,” Ujar Ilyas Sabli.

Seperti diketahui Ansar Ahmad, dalam beberapa kali rapat di tingkat DPR RI selama ini selalu memperjuangkan dan menyuarakan terkait pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) yang ada di Serasan.

Loading...

Sementara itu, anggota DPR RI Ansar Ahmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebenarnya dirinya sudah lama ingin mengunjungi pulau Serasan namun belum kesampaian, dan kali ini baru kesampaian.

“Selama delapan bulan ini, untuk Serasan, saya selalu perjuangkan pembangunan PLBN ini,” ujar Ansar.

Menurut Ansar, Natuna sebagai wilayah politik stategis sudah harus diperhatikan, alasanya karena Natuna saat ini berbatasan dengan beberapa negara tetangga.

“Natuna memiliki potensi pariwisata yang luar biasa, kedepanya untuk sektor pariwisata kita akan berikan relaksasi relaksasi khusus, sehingga investor investor asing bisa dengan mudah masuk untuk berinvestasi di natuna,” terang Ansar.

Kunjungan Ansar sendiri di agendakan selama lima hari di Kabupaten Natuna dalam kunjunganya tersebut, Ansar berencana kunjungi sejumlah pulau pulau di Natuna seperti pulau serasan, pulau Subi, dan pulau Midai.

Ikut dalam kunjungan tersebut, anggota DPRD Provinsi Kepri, Ilyas Sabli, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Natuna, politisi Partai Golkar, Mustamin Bakri dan Politisi PAN, Derry Purnamasari. (alfian)

Loading...
Loading...