Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Anggota TNI-AD dan Masyarakat Bersiap Semarakkan Pembukaan TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan ,- Anggota TNI Kodim 0812 Lamongan bersemangat dan bersiap dalam pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke – 109.

Di lokasi , ratusan anggota TNI berbondong – bondong mulai megibarkan simbol-simbol TMMD yang besok akan di buka secara langsung oleh Bupati Lamongan. Segala keperluan mulai dari umbul – umbul, patok sudah mulai di pasang.

Loading...

Koramil 0812/23 Kapten Inf Mulyanto membenarkan, ini kami sudah mulai menyiapkan semua persiapanya, termasuk soal simbol – simbol TMMD. “Bismillah, Kami berharap dalam pembukaan nantinya dapat terselenggara dengan baik dan program fisik – non fisik berjalan dengan maksimal,” ungkapnya.

Pada TMMD ke – 109 TA 2020 ini memiliki sasaran pokok fisik dan non fisik. Kegiatan fisik berupa pengerjaan Rabat Beton jalan poros Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan Volume : P. 900 m X L. 3,00 m X T. 0,15 m,Kemudian Pipanisasi Vol : 950 mPembuatan Bak Pembagi Air Uk. 2,5 x 2,5 m.Pembuatan posko Covid 1 unit.Pembuatan rumah isolasi 2 unit,Pengerukan Embung Ds. Tebluru,Normalisasi saluran Air 596 M,RTLH 15 Unit,Pemeliharaan Jln. Gampang-Petiyin,Rehap Lap Volly Vol : 1 unit.Kemudian nonfisiknya menyentuh oada kesehatan dan pendidikan di masyarakat. (*)

Loading...
Loading...