Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Angka 1 Milik KDI, Pertanda Program Bengkalis 1 Data Akan Jadi Nyata

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDIP dan PKB, Kaderismanto dan Iyeth Bustami (KDI) merasa bersyukur atas perolehan angka 1 dalam proses pencabutan nomor urut yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung KPU, Jl. Pertanian Bengkalis, Kamis, 24 September 2020.

Memperoleh nomor urut satu tersebut seakan menjadi pertanda Program Bengkalis Satu Data yang selalu disampaikan paslon KDI akan jadi kenyataan.

Loading...

Bengkalis satu data merupakan program unggulan KDI yang selalu disampaikan di setiap kesempatan dan merupakan program nomor satu KDI.

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah SWT karena sudah mendapatkan nomor urut 1, apalagi program unggulan KDI yakni Bengkalis Satu Data sesuai dengan nomor urut yang kami peroleh,” ujar Kaderismanto saat diwawancarai oleh mediakepri.co.id.

Selanjutnya, anggota DPRD Bengkalis dari fraksi PDIP Febriza Luwu menambahkan bahwa dalam numerologi, angka 1 adalah agresif yakni energi yang diperlukan untuk membuat dan memproduksi.

Orang yang mewakili angka 1, paparnya, adalah orang yang mempunyai kekuatan untuk mencapai hasil, selalu berada di garis depan dan sering menjadi inspirator serta mempunyai kemampuan mengarahkan dan memimpin orang lain.

Loading...

Jadi, ujar Srikandi Bukit Batu ini menambahkan, makna yang ada dalam numerologi terkait angka 1 tersebut, semuanya ada dalam diri Kaderismanto.

Bagaimanapun, lanjutnya, kekuatan alam yang paling utama dan pondasi yang paling mendasar adalah nomor 1.

“Mudah-mudahan diakhir kontestasi nanti, paslon KDI akan tetap menjadi nomor 1 dengan perolehan suara terbanyak dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tanggal 09 Desember mendatang,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...