Kamis | 24 September 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Apresiasi Kerja Keras Satgas TMMD dan Warga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- Letkol inf Sidik Wiyono,S.H., M. Tr. Han selaku Dansatgas TMMD mengunjungi kesiapan Pra-TMMD Reg ke-109 yang berlokasi di Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Kamis, 16 September 2020.

Dalam kunjungannya tersebut, Dansatgas TMMD Letkol Sidik memberikan semangat dan apresiasi terhadap para anggotanya dan masyarakat. Untuk itu dirinya sering terjun langsung ke lokasi Pra TMM.

Loading...

“Apresiasi saya buat warga maupun TNI. Salud buat semua semangatnya yang luar biasa itu. Semoga hajat kita ini berjalan lancar dan sukses,” tegas Dandim Alumni Akmil 2001 ini.

“Saya yakin dengan sinerginya TNI dan warga sesulit apapun pekerjaan akan kita lalui dengan mudah dan berhasil,kita akan kerahkan semua tenaga dan pikiran agar selesai tepat waktu”tambahnya.

Di temui di lokasi yang sama Dulmanan (45) warga Desa Tebluru mengatakan ia tergerak dengan tulus dan iklas serta senang bisa membantu TNI dalam melaksanakan kegiatan TMMD di desanya.

“Kami ikhlas dan senang untuk membantu bapak-bapak tentara kami tambah semangat ternyata Komandan kodim ikut turun menemani kami bekerja,” kata Dulmanan.

Loading...
Loading...
Loading...