Jumat | 15 Januari 2021 |
×

Pencarian

NATUNA

Baharuddin: “Perhatian Pemkab Natuna Terhadap Subi Masih Minim”

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Anggota Komisi I DPRD Natuna, Baharuddin menyayangkan minimnya perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna terhadap pembangunan di Kecamatan Subi.

“Pembangunan di Subi selama ini masih berharap dari dana aspirasi saya sebagai anggota DPRD,” ungkapnya disela-sela kunjungan kerja Wakil Bupati Natuna di Subi kemarin.

Loading...

Menurutnya belum ada proyek pemerintah kabupaten yang sifatnya prioritas seperti jalan dan jembatan yang menghubungkan Kerdau dan Pulau Panjang.

Istimewa

“Kita belum memiliki jalan yang memadai sebagai ibu kota kecamatan, terus kita juga ingin ada jembatan yang menghubungkan antara Kerdau dan Pulau Panjang,” tambahnya.

Keberadaan jembatan tersebut menurutnya sangat penting sebagai penghubung antar kedua pulau tersebut, mengingat transportasi laut selalu dipengaruhi faktor cuaca.

“Adakalanya kalau air laut surut pompong tidak dapat merapat ke palabuhan, terpaksa penumpang harus jalan kaki dulu,” tambahnya.

Loading...
Istimewa

Rencana dimekarkannya Kecamatan Subi menjadi dua kecamatan yaitu Kecamatan Pulau Panjang disambut baik oleh Politisi Partai Demokrat ini, menurutnya hal ini penting sekali selain untuk memperpendek renan kendali juga untuk pemerataan pembangunan.

“Semoga dengan pemekaran ini dapat mempercepat pembangunan di dua kecamatan ini nantinya,” harapnya. (alfian)

Loading...
Loading...