Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Bentuk Tim Pemenangan tuk Menangkan KDI, Febriza Luwu: Bekerjalah dengan Hati

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Anggota DPRD Bengkalis Febriza Luwu membentuk Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto dan Iyeth Bustami (KDI) Kecamatan Bukit Batu, Minggu, 13 September 2020.

Pembentukan Tim Pemenangan KDI Kecamatan Bukit Batu tersebut dilaksanakan di Posko Pemenangan, Jalan Jendral Sudirman, Depan Bank RiauKepri, Kelurahan Sungai Pakning, Kabupaten Bengkalis.

Loading...

Febriza Luwu mengatakan pembentukan tim ini dalam rangka memenangkan pasangan KDI yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Mari kita menangkan KDI dalam pilkada mendatang. Bekerjalah dengan hati,” ujarnya penuh semangat.

Selanjutnya Srikandi Bukit Batu ini berpesan, kita harus menjunjung tinggi sopan santun dalam berpolitik, jangan menghujat pasangan lain.

“Jangan ada anggota tim yang menjatuhkan atau menjelek-jelekkan paslon lain,” pesan Politisi PDIP ini tegas.

Loading...

Menutup sambutannya, Politisi yang akrab disapa Icha ini mengatakan, kita harus bersemangat, berjuanglah dengan sepenuh hati dan jangan tanggung-tanggung.

“Berjuanglah dengan maksimal supaya hasilnya juga maksimal, kalau tanggung, nanti hasilnya juga tanggung,” ujarnya.

Selesai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Bukit Batu.

Setelah melalui musyawarah, terpilih secara aklamasi Jefrizal sebagai ketua dan Rahmad sebagai wakil ketua serta sekretaris Joni Fitra dan Neneng sebagai Bendahara tim.

Selanjutnya, dibentuk pula susunan kepengurusan bidang-bidang dan koordinator desa.

Setelah struktur kepengurusan tim selesai disusun dan disetujui oleh forum, masing-masing koordinator desa selanjutnya akan membentuk tim pemenangan di desanya masing-masing.

Acara ditutup dengan doa setelah sebelumnya dilaksanakan penyusunan rencana kegiatan penyambutan kedatangan paslon KDI di Posko Pemenangan Kecamatan Bukit Batu beberapa hari mendatang. (juny)

Loading...
Loading...