Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Bhakti Sosial Warnai Pembukaan Pra TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- Bakti sosial dan pengobatan gratis ini bekerjasama dengan dinas dan instansi terkait Kabupaten Lamongan diikuti ratusan warga masyarakat Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan dan sekitarnya, Selasa, 15 September 2020 berlangsung dibalai desa tebluru.

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, selaku Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0812 Lamongan mengatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wahana kepedulian Satgas TMMD Kodim 0812 Lamongan membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya. Disamping hal tersebut juga untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Loading...

“Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan Pra TMMD Reg Ke 109 Kodim 0812 Lamongan yang bertujuan untuk membantu meringankan beban permasalahan yang dihadapi masyarakat serta sebagai wujud partisipasi untuk terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat”, terangnya.
Sementara itu Kades Tebluru menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dilaksanakannya bakti sosial di desanya.

Dikatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini, atas nama warga masyarakat Desa Tebluru menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Satgas pra TMMD yang telah membantu kesulitan warganya. Semoga dengan bakti sosial ini, bermanfaat bagi warganya untuk selalu berpola hidup sehat dilingkungannya masing-masing.

Ungkapan yang sama disampaikan salah satu warga Desa Tebluru yang turut berobat gratis menyampaikan rasa terima kasih atas digelarnya pengobatan gratis ini.

Dikatakan, dengan kegiatan ini dirinya dan warga masyarakat Desa Tebluru dapat mengetahui kondisi kesehatan yang sebenarnya yang dialaminya, sehingga dengan hal ini dirinya dapat menjaga kesehatan dengan baik.

Loading...

Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kami seluruh warga masyarakat sehingga kami akan selalu menjaga kesehatan lingkungan dalam kehidupan kami.(pendim0812)

Loading...
Loading...