Selasa | 22 September 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Cabup Wan Siswandi: Siapapun Lawan Semua Ibarat Gajah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Tahapan dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2020 telah dimulai. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Natuna, telah membuka penerimaan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah Natuna.

Pendaftaran yang dibuka mulai tanggal 4 hingga 6 September 2020 itu, di hari pertama pendaftaran langsung kedatangan Paslon Bupati dan Wabup Natuna, atas nama Wan Siswandi dan Rodial Huda.

Loading...

Paslon dengan slogan WS-RH ini, didampingi oleh partai politik pengusung dan pendukung, saat melakukan pendaftaran di Kantor KPUD Natuna.

Ditemui awak media seusai mendaftarkan diri ke KPU, Wan Siswandi dan Rodial Huda yang kompak memakai baju kurung berwarna putih itu, juga kompak menjawab pertanyaan wartawan.

Pasangan WS-RH digadang-gadang sebagai Paslon terkuat dalam pertarungan Pilkada Natuna, mengingat Paslon yang memiliki Visi ‘Natuna Maju’ ini, diusung oleh 7 partai politik.

Meski sedang “di atas angin”, Wan Siswandi dan Rodial Huda tak mau terburu-buru jemawa.

Loading...

“Kita ga bisa jamin kemenangan, tapi peluang ada, siapapun lawan semua ibarat gajah(sama kuat), karena semua atas ijin Allah, saya hanya berusaha dan berdoa,” ujar Wan Sis.

Lanjut mantan Sekda Natuna ini, berdasarkan perhitungan kekuatan partai kemungkinan besar menang, namun hal itu bukan menjadi satu-satunya faktor yang menjamin kemenangan.

“Kalau liat dari kekuatan partai iya(menang), tapi belum menjamin, namun saya yakin teman-teman partai kita akan kerja keras bersama untuk WS-RH,” ucapnya yakin.

Sementara itu, Rodial Huda pasangan dari Wan Siswandi, mengaku sangat optimis dalam pertarungan di Pilkada Natuna Tahun 2020, WS-RH menang. (alfian)

Loading...
Loading...