Minggu | 27 September 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Cek Kesiapan, Dandim Tinjau Lokasi Sasaran TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Komandan 0812 Lamongan Letnan Kolonel Inf Sidik Wiyono, meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke–109 ITahun 2020, di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro,

“TMMD itu akan dimulai pada 22 september 2020 mendatang, sehingga kami tinjau lokasi untuk memastikan sasaran TMMD tersebut di Desa Tebluru,” kata Letkol Inf Letnan Kolonel Inf Sidik Wiyono,S.H., M.Tr. Han, dihubungi, Rabu 16/09

Loading...

Disampaikan Alumni Akmil 2001, kegiatan TMMD itu merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemda Kabupaten Lamongan.

Untuk itu perlu dilakukan perencanaan dan persiapan yang matang agar pelaksanaannya dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

Dikatakan Letkol Sidik, rencananya pelaksanaan TMMD itu diantaranya yang menjadi proyek kerja TMMD kali ini meliputi pengerjaan Rabat Beton sejauh 900 Meter dengan lebar 3 meter, Pipanisasi 950 m, Bak Pembagian Air, Posko Covid 1 Unit, Rumah Isolasi 2 Unit, Pengerukan Embung Desa Tebluru, Normalisasi Saluran Air 596 M, RTLH 15 Unit, Pemeliharaan jalan gampang-petien, Rehap lap Volly.

” Program TMMD ini sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di daerah khususnya untuk wilayah pedesaan daerah terpencil atau terisolir,” kata Sidik.

Loading...

Selain itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang dalam pelaksanaannya akan melibatkan segenap komponen baik dari unsur Polri, pemerintah maupun masyarakat guna terciptanya semangat kebersamaan dan gotong – royong.

“Masyarakat sangat mendukung kegiatan Program TMMD dan siap membantu bergotong – royong bersama prajurit TNI di wilayahnya,” ucap Letkol Sidik.

Loading...
Loading...