Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Dandim Lamongan Gelar Rakor TMMD Ke 109

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- Dalam rangka TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan, Dandim menggelar Rakor bersama Pemerintah Kabupaten Lamongan di Ruang Data Makodim 0812 Lamongan Jalan Panglima Sudirman No 113, Kec Deket Kab Lamongan.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Kabupaten Lamongan mengemukakan “Siang ini kita adakan rapat koordinasi untuk melaksanakan TMMD 109 yang di laksanakan oleh Kodim 0812 Lamongan yang akan di laksanakan mulai bulan September 2020 bertempat Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan, pelaksanaan TMMD TNI ini untuk pemerataan dan mensejahterakan masyarakat menengah kebawah dan dapat di rasakan oleh masyarakat”.

Loading...

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, Mengatakan “Bahwa TMMD ini merupakan Bhakti TNI untuk Masyarakat yang setiap Tahunnya dilakukan oleh TNI. Program ini bukan merupakan program inisiatif Kodim melainkan memang perintah dari Pusat dalam hal ini Mabes TNI”.

Dandim juga mengungkapkan “bahwa pelaksanaan TMMD nanti dilaksanakan selama 30 hari, namun pada nanti sebelum dilaksanakan pembukaan TMMD ada yang namanya Pra TMMD, disitulah dimulai pekerjaannya sehingga pada saat Pembukaan TMMD dimulai Pembangunan sudah selesai 50 % dan pada saat dimulainya kegiatan TMMD hanya tinggal dipoles poles saja”.

Loading...
Loading...