Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Dua Tokoh dan Putra Terbaik Masyarakat Kepri Meninggal Dunia

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Warga Kepulauan Riau berduka. Dua orang tokoh masyarakat meninggal dunia.

Kabar duka pertama datang dari keluarga Heri Supriadi meninggal pada 26 September 2020, sekira pukul 22.50 WIB di Rumah Sakit di Batam.

Loading...

Heri dikenal di organisasi Kadin Provinsi Kepri dan Pengurus PMI di Kota Batam.

Berita ini beredar setelah Ketua Kadin Kepri, Ahmad Makruf Maulana menyampaikan kabar duka ini.

” Innalillahi wa innailayhi rojiun. Telah meninggal dunia Heri Supriadi PMI Kota Batam pada malam ini 26 Sep 2020 jam 22.50. Semoga Alm mendapatkan kepulangan ke rahmatullah dalam husnul khotimah, mohon dimaafkan kesalahan beliau semasa hidupnya kalai bergaul dalam kegiatan bersama.

Lalu, Minggu, 27 September 2020 malam sekitar pukul 21.30 WIB beredar kabar duka berikutnya Nesar Ahmad (Wakil Ketua I DPRD Bintan fraksi Golkar) meninggal dunia.

Loading...

Innalilahi waina ilaihi Roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Abang kita, senior kita, sahabat kita Pak Nesar Ahmad (Wakil Ketua I DPRD Bintan fraksi Golkar) Kita do’akan Semoga Almarhum Husnul Khotimah. Berita baru saja di terima dari Keluarga besar Almarhum.

Nesar dikabarkan meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ia dirawat di rumah sakit tersebut, untuk menjalani proses operasi ginjal. Diketahui, sudah sejak satu tahun lalu Nesar mengidap sakit ginjal.

Ia juga beberapa kali, pernah dilarikan ke Rumah Sakit di Singapura dan Malaysia, dalam kondisi keritis. Nesar merupakan saudara kandung dari Calon Gubernur Kepri nomor urut 3, Ansar Ahmad.

Sejak pagi tadi, saat mengetahui kondisi adiknya memburuk, Ansar dikabarkan langsung berangkat ke Jakarta.

Infomasi menjelaskan jenazah Nesar akan dibawa pulang ke Bintan, Senin, 28 September 2020 dan dimakamkan di Bintan. (kmg)

Loading...
Loading...