Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Gelar Pembagian Masker Serentak, Kapolsek Siak Kecil: Demi Keselamatan Bersama

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Mengingat pentingnya penerapan protokol kesehatan, Kapolsek Siak Kecil Ipda Laurensius Nevin Inderadewa, S.Tr.K beserta jajarannya ikut serta aktif melakukan sosialisasi berupa pembagian masker kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, Kamis, 10 September 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tersebut merupakan program Pemerintah Pusat atas instruksi dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Loading...

Dikatakan Ipda Laurensius Nevin Inderadewa, S.Tr.K, pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia sampai saat ini belum berakhir.

Hal ini ditandai dengan bertambahnya pasien positif Covid-19 di berbagai wilayah termasuk Kabupaten Bengkalis.

Menilik kejadian tersebut, ujarnya, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT, memberikan instruksi kepada jajarannya untuk berperan aktif dalam melaksanakan program pembagian masker tersebut.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Kepolisian khususnya Polres Bengkalis terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat,” terangnya.

Loading...

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kesadaran masyarakat untuk memakai masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat.

“Diharapkan, dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas, mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bengkalis dapat segera diputuskan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, S.STP, M.Si, Ka UPT Puskesmas Lubuk Muda Tursini, Ka. UPT Puskesmas Sadar Jaya dr. Rolas James Simanulang serta jajaran Polsek Siak Kecil. (juny)

Loading...
Loading...