Selasa | 22 September 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Giat Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Camat dan Polsek Bukit Batu Gelar Pembagian Masker Serentak

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Menindaklanjuti instruksi Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Camat dan Polsek Bukit Batu beserta unsur pimpinan kecamatan lainnya menggelar kegiatan pembagian masker.

Pembagian masker tersebut merupakan program Pemerintah Pusat yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Loading...

Pelaksanaan diawali dengan acara seremonial di Aula Pertemuan Kantor Camat Bukit Batu, Kamis, 10 September 2020.

Dalam sambutannya, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, S.STP, MPA menyampaikan, sampai saat ini, kondisi negeri ini masih dalam pandemi Covid-19.

Seperti kita ketahui, ujarnya, jumlah pasien positif Covid-19 di Indonesia mengalami peningkatan. Maka dari itu, sebagai upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Pemerintah Pusat sampai ke daerah menggelar pembagian masker ini.

Adapun salah satu tujuannya, sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi menjaga diri dari penularan Covid-19.

Loading...

“Patuhilah protokol kesehatan demi keselamatan kita semua,” harapnya.

Senada dengan Taufik, Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik, SH menambahkan, saat ini penggunaan masker memang sangat penting. Apalagi saat ini pasien positif Covid-19 mengalami lonjakan.

“Gunakan masker dengan benar. Jangan anggap sepele virus corona ini, karena siapapun bisa tertular,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, patuhilah protap penanganan Covid-19. Jangan kita merasa bahwa kita tidak akan tertular. Sayangi diri sendiri dan keluarga. Menjaga lebih baik dari pada mengobati, pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danramil 07 Bukit Batu diwakili Serma Arbi, Kepala UPT Puskesmas Bukit Batu dr. Dian Putri Madanisti beserta jajarannya, Ketua LAMR Bukit Batu H. Rusdi Ispandi, Ketua LMB Bukit Batu Rusli Ita, Kepala Desa di Kecamatan Bukit Batu, jajaran Polsek Bukit Batu serta jajaran Koramil 07 Bukit Batu dan undangan lainnya. (juny)

Loading...
Loading...