Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Hari ke-Enam, Dansatgas Cek Pengerjaan dan Sebut Pendim Adalah Kunci

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Guna memaksimalkan kerja Pendim 0812 Lamongan , Dandim Letkol Inf Sidik Wiyono memantau secara langsung di hari ke – 6 pelaksanaan TMMD.

Dandim mmemastikan kinerja Pendim sangatlah optimal dalam pelaksanaan TMMD. Itu terbukti soal loyalitasnya anggota Pendim dalam menggali segala informasi di lokasi. “Saya kesini memastikan apa yang dilakukan Pendim 0812 ini sudah maksimal. Sebab, Pendim menjadi kunci utama dalam perihal penyajian informasi ke publik,” tegas Dansatgasl Letkol Inf Sidik Wiyono.

Loading...

Dirinya juga berpesan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga stamina dan selalu mematuhi protokol kesehatan.”jaga stamina dan tetap patuhi protokol kesehata.Karena kinerja Pendim sangatlah ekstra,” pesan Dandim.

Selain di hari ke – 7 nya meninjau Pendim,Dandim juga meninjau beberapa lokasi pengerjaan TMMD. Ia memantau sejauh proses pengerjaan yabg sudah dimulai selama 6 hari ini. “Kerja yang sangat ekstra , baru hari ke 6 secara fisik sudah berjalan semuanya.Apalagi non fisik,” ungkap Dandim. (*)

Loading...
Loading...