Selasa | 22 September 2020 |
×

Pencarian

KEPRI

HUT Ke-42 FKPPI, Irwan: Ikut Prihatin dan Bangun Kepedulian Terhadap Masyarakat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpiang – 12 September 2020, FKPPI memperingati hari ualng tahun ke 42 Tahun. Dalam situasi negara masih dalam kondisi pandemi covid 19, tidak ada upacara maupun seminar.

Hal ini disampaikan dalam imbauan Pengurus Pusat FKPPI yang dituangkan dalam petunjuk pelaksana (Juklak) rangkaian dalam rangka HUT FKPPI.

Loading...

Irwan Panggabean, Ketua FKPPI Kepri mengatakan tahun ini tetap melaksanakan HUT FKPPI. Namun tidak seperti biasa nya, karena kita diminta ikut prihatin dan punya kepedulian kepada masyarakat untuk mengisi berbagai rangkaian.

Dikatakannya, sesuai dengan arahan Ketua Umum Pontjo Sutowo, seluruh Pengurus Daerah se Indonesia wajib melakukan kegiatan Bakti sosial untuk masyarakat juga akan melakukan pemotongan tumpeng.

“Dan Seminar yang dilakukan secara virtual tanggal 12 September 2020,” ujar Irwan.

Ketua panitia pembagian santunan bagi purnawirawan TNI/Polri dan Pemotongan Tumpeng, Ana Septiana mengatakan bingkisan ini mungkin tidak begitu berarti bagi bapak/ibu Pensiunan TNI/Polri. Namun, katanya lebih jauh, ini sebagai wujud nyata tanda ingat sebagai anak-anaknya kepada orang tua yang berjasa untuk negara tercinta Republik Indonesia.

Loading...

“Disamping itu juga, kami dari jajaran Pengurus Daerah XXXI KB FKPPI Kepri akan melakukan pemotongan tumpeng tanggal 12 September 2020 pukul 09.00 WIB secara bersamaan yang disiarkan live virtual se Indonesia yang di pimpin oleh Ketua Umum,” katanya menjelaskan.

Terakhir Irwan mengatakan dengan Tema “Bersatu dan Berdaulat dalam mempertahankan Pancasila,Undang Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, FKPPI bisa dapat terus berkiprah lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi baik pada Pemerintah Daerah dan Sosial kemasyarakatan.

Selamat Ulang Tahun FKPPI ke 42 Tahun, Jaya Jaya Jaya. (***)

Loading...
Loading...