Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Jalani Tes Mandiri untuk Keperluan Pribadi, 2 Cewek Dormitori Mukakuning Positif Corona dan Dibawa ke RSKI

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Di Kota Batam, Penyebaran virus corona covid 19 semakin melebar dan mengkhawatirkan. Hingga per 10 September 2020 rata-rata pertumbuhan pasien positif covid 19, mencapai 25 orang.

Hari sebelumnya, 9 September 2020 tercatat 48 warga Batam yang terjangkit.

Loading...

Total pasien positif corona covid 19 Kota Batam kini telah mencapai 895 orang. Dan yang dinyatakan sembuh baru 323 orang, 37 meninggal dunia dan 535 orang hingga saat ini masih menjalani perawatan di berbagai rumah sakit.

BACA JUGA: Sukseskan MTQ di Masa Pandemi Covid-19

Dilansir dari batamclick.com, pasien-pasien positif ini dirawat menyebar. 13 pasien dirawat di RS Awal Bros. 46 di RSUD Embung Fatimah. 22 di RSBP Batam. 17 pasien di RS Elisabet Lubuk Baja. 2 di RS Elisabet Batam Kota.

2 di RS Elisabet Sei Lekop. 11 pasien di RS Budi Kemuliaan. 6 di RS Harapan Bunda. 2 di RS Bhayangkara. 1 di RS Soedarsono. 1 Isolasi mandiri, dan 198 pasien dirawat di RS Khusus Infeksi Covid 19 Galang, Batam.

Loading...

BACA JUGA: Wisatawan Belum di Ijinkan Masuk

Nah, untuk kasus terkonfirmasi positif terbaru, dari 25 pasien tersebut, ada dua karyawati di salah satu perusahaan yang beroperasi di Mukakuning.

Kedua cewek berusia 21 tahun ini, merupakan penghuni Dormitori Mukakuning.

Nona S dan Nona N. Mereka dinyatakan positif setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan mandiri di salah satu klinik ternama, untuk keperluan pribadi.

BACA JUGA: Pembagian 34 Juta Masker dan Kampanye Jaga Jarak

Lantaran ketahuan positif dan demi mengantisipasi menyebar ke penghuni dormitori lainnya, akhirnya Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Batam, memutuskan, keduanya harus menjalani isolasi di RSKI Galang. (*)

Loading...
Loading...