Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Jelang Pilkada, Ini Pesan Ketua KB FKPPI PC 0403 Bengkalis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Ketua Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra – Putri Purnawirawan dan Putra – Putri TNI – Polri (KB FKPPI) 0403 Kabupaten Bengkalis, Suhendry Senoaji, SE berpesan agar semua kadernya tidak terbawa arus perbedaan menjelang berlangsungnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Desember 2020 mendatang.

“Junjung tinggi persatuan dan semangat gotong royong agar penyelenggaraan pesta demokrasi khususnya di Kabupaten Bengkalis dapat berjalan lancar dan kondusif,” ujarnya kepada rekan-rekan media, Sabtu, 26 September 2020.

Loading...

Pada intinya, ujar Suhendry Senoaji, KB FKPPI PC 0403 Bengkalis mengambil sikap netral dalam pilkada nanti dan meminta kadernya harus menjaga momentum demokrasi tersebut.

Selanjutnya, ia mengatakan, FKPPI bukan partai politik dan bukan di bawah partai politik manapun.

“Kalau ada anggota maupun pengurus yang ikut merapat atau berjuang untuk pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, itu sifatnya pribadi atau personal,” terangnya.

Untuk itu, sambungya lagi, sebagai Ketua KB FKPPI PC 0403 Bengkalis, ia menegaskan kepada semua kader dan anggotanya untuk tidak menggunakan atribut organisasi apabila ada yang merapat ke salah satu paslon.

Loading...

“Keanggotaan KB FKPPI PC 0403 Bengkalis cukup beragam. Ada yang merupakan bahagian dari partai politik maupun organisasi lainnya. Jadi kebebasan berdemokrasi tetap menjadi hal yang utama,” terangnya.

Perbedaan pilihan itu hal yang wajar dan sah-sah saja. Namun, KB FKPPI PC 0403 Bengkalis harus tetap solid sesuai semboyan “Bersatu Berdaulat.”

Selanjutnya, ia juga mengingatkan, agar semua kader dan anggotanya serta masyarakat Kabupaten Bengkalis pada umumnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Pakailah masker setiap beraktifitas, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, jangan berkerumun dan terapkan pola hidup sehat. Pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini hanya bisa berakhir dengan adanya kesadaran dari diri sendiri dalam mematuhi protokol kesehatan. Saling mengingatkan adalah sebuah keharusan,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...