Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jelang TMMD, Kebersamaan TNI dan Perangkat Desa Semakin Meningkat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Menjelang TMMD ke – 109 Kodim 0812 Lamongan, kebersamaan anggota TNI dan Perangkat Desa setempat semakin meningkat.

Itu terlihat bagaimana kedatangan para anggota TNI di lokasi TMMD. Perangkat Desa kemudian langsung tanggap san menyambut di Balai Desa setempat.

Loading...

Kepala Desa Tebluru ,Kecamatan Solokuro Hamtoro Mengatakan, Alhamduliah kita terus meningkatkan koordinaasi sebelum pelaksanaan TMMD ke – 109. Ini sebagai bentuk sinergitas dalam pelaksanaanya nanti,” kata Hamtoro.

Kepala Desa Tebluru mengungkapkan terimakasihnya, karena wilayahnya dan kesulitan kesulitan warganya menjadi pikiran utama TNI-AD di Tahun 2020 ini. “Kami sangat senang dengan adanya progran TMMD yang menyentuh kebutuhan dasar masyarakat.Sehingga kesukitan kesukitan warga kami daoat teratasi,” tuturnya.

Selain itu, ini adalah sebuah kedekatan yang harus terus dibangun dan menjadi bukti jika TNI selalu dihati rakyat. “Ya,ini adalah bukti jika TNi dekat dengan rakyat. Inilah yang harus terus kita rawat,” tuturnya. (*)

Loading...
Loading...
Loading...