Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Kabar Duka, Kadis Perhubungan Natuna Meninggal Dunia

MEDIAKEPRI.CO.ID,NATUNA- Kabar duka menyelimuti Natuna, setelah tersiar informasi, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, Iskandar DJ, telah menghembuskan nafas terakhir pada Senin, 21 September 2020.

Duka mendalam pun dirasakan, karena hilangnya sosok yang di kenal ramah dan loyal terhadap rekan, mitra kerja maupun Masyarakat Natuna itu.

Loading...

Apalagi kabar kepergian Iskandar DJ sangat mendadak. Diketahui sebelum dinyatakan meninggal oleh Dokter di RSUD Natuna, Almarhum Iskandar sempat menhadiri acara pernikahan anak Kepala Disnaker Natuna, Husaini di RM Sisi Basisir.

“Setelah hadir dalam pesta pernikahan, beliau minta minum kopi, abis minum kopi, Almarhum merasa badannya tak enak dan meminta ijin pulang,” kata Dedet, salah seorang ASN di Dinas Perhubungan.

Kemudian, saat almarhum turun tangga menuju pulang, tiba-tiba badan almarhum terhuyung-huyung dan tumbang.

Melihat kejadian tersebut, sejumlah tamu undangan sigap langsung membawa almarhum menuju RSUD.

Loading...

Sayang, sesampainya di RSUD, salah satu pejabat terbaik Pemda Natuna itu, sudah pergi dengan meninggalkan semua kenangan baiknya di dunia ini.

“Beliau orang baik, kebaikannya tulus dan tidak dibuat-buat,” ucap Jali.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Batu Hitam. Sebelum dimakamkan di TPU Batu Hitam, almarhum akan disholatkan di Masjid Annur.

Kepergian almarhum di usia 47 tahun secara mendadak, masih meninggalkan ketidakpercayaan dari kerabat, rekan kerja dan masyarakat Natuna.

Namun, itulah takdir yang sudah pasti ditetapkan oleh Allah SWT.

Terlihat di rumah duka, pelayat masih terus berdatangan untuk mendoakan Almarhum Iskandar. (alfian)

Loading...
Loading...