Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Kapolsek Siak Kecil Ikut Serta Sukseskan Khitan Massal Dalam Rangka Hari Polantas Ke-65

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya anak dhuafa, Kapolsek Siak Kecil Ipda Laurensius Nevin Inderadewa, ikut serta mensukseskan kegiatan Khitan Massal Anak Dhuafa se-Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan oleh Polres Bengkalis bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung SMPN 01 Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Kamis, 10 September 2020.

Loading...

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan sambutan dari Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, S.STP, M.Si setelah dilaksanakan pembacaan doa sebelumnya.

Lalu kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H. Ali Amba, Lc, M.Pd sekaligus penyerahan plakat kepada UPT Puskesmas Lubuk Muda.

Kegiatan khitan massal tersebut dibuka dan diresmikan oleh Plh. Bupati Bengkalis diwakili oleh Asisten I Hj. Ummi Kalsum setelah selesai menyampaikan kata sambutan.

Mewakili Kapolres Bengkalis, Ipda Laurensius Nevin Inderadewa, S.Tr.K mengatakan, kegiatan ini sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-65.

Loading...

“Jumlah anak yang ikut khitan massal yakni sebanyak 60 orang,” terangnya.

Selanjutnya, perwira muda yang energik ini mengatakan, khitan massal ini akan dilaksanakan selama 2 hari dan di 2 tempat.

“Selain di SMPN 01 Desa Lubuk Muda, kegiatan yang sama akan dilangsungkan di UPT Puskesmas Sadar Jaya, Jumat, 11 September 2020,” ujarnya.

Jumlah peserta yang ikut khitan di UPT Puskesmas Sadar Jaya besok, lanjutnya, yakni sebanyak 40 anak.

Mudah-mudahan kegiatan khitan massal ini bermanfaat bagi semua, tuturnya.

Di sela-sela kegiatan khitan massal tersebut, Ipda Laurensius Nevin Inderadewa, S.Tr.K tetap mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Bengkalis Zuhandi, Ka. KUA Siak Kecil Sugeng Widodo, Ketua LAMR Siak Kecil Edi Yusri, Kepala Desa se-Kecamatan Siak Kecil dan undangan lainnya. (juny)

Loading...
Loading...