Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Keberhasilan TMMD 109 Diawali Rapat Dan Koordinasi (RAKOR)

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- Kodim 0812 Lamongan Menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) sekaligus teknis membahas kesiapan pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Diruang Data Makodim 0812 Lamongan.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H., M. Tr Han Selaku Dansatgas TMMD Ke 109.

Loading...

Letkol Sidik mengatakan, kegiatan TMMD kali ini merupakan rangkaian kegiatan Bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan Lintas Sektoral Bersama Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan di wilayah.

“Titik berat program TMMD adalah di desa, terisolir dan terpencil, serta daerah perbatasan sebagai upaya terobosan dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan di perdesaan,” ujar Lulusan Akmil 2001.

Menurutnya, keberhasilan TMMD sangat tergantung dari perencanaan dan persiapan. “Berdasarkan pencermatan untuk kegiatan fisik sudah bagus dan tepat sasaran, akan tetapi perlu dipertajam di sisi kegiatan non fisik agar tepat manfaat dan membawa dampak baik yang signifikan,” ungkapnya.

Loading...
Loading...
Loading...