Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kejar Target, Satgas TMMD di tebluru Kerja Keras Tak Kenal Waktu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Sudah menjadi kelaziman di ajang Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler,” Para Satgas TMMD tidak mengenal hari ataupun waktu.

Demikian juga pelaksanaan TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan,” yang mana para satgas mengerjakan sasaran fisik pengecoran jalan penghubung Desa dengan tidak mengenal waktu ataupun hari.

Loading...

Tahunya hanya bekerja keras penuh dengan semangat di lokasi TMMD Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Para personel Satgas berbaur jadi satu dengan warga didesa setempat untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Ke 109 ini.

Sasaran fiisik meliputi pembangunan jalan, pemasangan pipa untuk saluran air dan pembangunan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).
”Ya memang, dalam rangka mengejar target penyelesaian proyek sasran fisik, kami personel Satgas TMMD tidak pernah mengenal waktu ataupun hari.

“Saat ini konsentrasinya di pengecoran jalan yang memang memakan waktu dan tenaga.

Loading...

“Dengan tidak pernah mengenal waktu ataupun hari seperti ini, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan bisa rampung,” tutur Lettu Inf Sobar Atnanto, Danki Satgas TMMD ke 109, yang terlibat aktif dalam semua pembangunan sasaran fisik di TMMD Tebluru.

Seperti diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 di wilayah Kodim 0812 Lamongan.

Mengingat banyaknya sasaran Fisik maupun nonfisik dalam TMMD kali ini serta sudah masuknya musim penghujan bikin personel TNI dibantu masyarakat terus bekerja keras demi tercapainya target yang sudah di tentukan.

Loading...
Loading...