Jumat | 15 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kodim 0812 dan Pemda Lamongan Gelar Rakor TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- Pemerintah Kabupaten Lamongan bersama Kodim 0812 Lamongan menggelar rapat kordinasi (rakor) kemarin di ruang Data Makodim 0812 Lamongan jalan Panglima Sudriman No 113 Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan.

Rakor (Rapat Koordinasi) Kodim 0812 Lamongan Bersama Pemerintah Daerah dalam rangka menghadapi pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-109 tahun anggaran 2020 dengan tema”TMMD Pengabdian Untuk Negeri.

Loading...

Rakord dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr. Han selaku Komandan Satgas TMMD Ke 109 Tahun 2020.

Rapat persiapan TMMD yang rencananya akan di laksanakan pada Akhir bulan September ini diawali Sambutan Bupati atau yang mewakili Kepala Dinas PMD (Khusnul Yakin) kesempatan itu mengapresiasi serta mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut rencananya akan dilaksanakan pada awal 22 September 2020.

“Saya berharap kepada semua jajaran Aparatur Sipil Negara(ASN), dan juga masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini senantiasa bekerja sama dengan baik serta memperhatikan protokol kesehatan Covid- 19,”harap Ujarnya.

Loading...
Loading...
Loading...