Selasa | 22 September 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Lama Idam-idamkan, Kini Tebluru Punya Lapangan Volly

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Untuk membangkitkan semangat berolah raga di kalangan pemuda, anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-109 bersama warga setempat saling bahu membahu membangun sebuah lapangan vollyball di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Ini dikarenakan lapangan tersebut kondisinya rusak sudah lama tidak terawat.

Loading...

Sarana Olahraga yang dibangun seluas 162 meter persegi tersebut merupakan salah satu infrastruktur yang menjadi sasaran fisik pada TMMD ke-109 di wilayah Kodim 0812/ Lamongan.

Kepala Desa Tebluru Hamtor mengatakan, sudah lama warganya mengidam-idamkan adanya Lapangan Volly di desa ini.

“Selama ini hanya ada Lapangan Bola Kaki di desa kami, itupun tidak bisa digunakan karena tak terawat. Sejak adanya TMMD, gairah Olah Raga di desa ini kembali hidup,” katanya

Sambungnya lagi, bahwa saat ini warga sudah bisa bermain bola voli. Apalagi setelah lapangan berukuran 18×9 meter ini selesai dibangun, tentunya masyarakat dapat menyalurkan hobi lain dengan bermain Volly setiap sore.

Loading...

“TMMD sangat membawa dampak yang positif bagi warga, khususnya Tebluru semoga sarana-sarana lainnya dapat terlengkapi melalui TMMD ini,”Pungkas Hamtoro.

Loading...
Loading...