Kamis | 28 Januari 2021 |
×

Pencarian

HEADLINE

Lawan Covid-19, Warga Bukit Raya Terima Masker Tim Gugus Tugas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Wabah coronavirus disease 19 (Covid-19) terus menyebar. Imbauan dengan gaya hidup baru dari pemerintah belum mampu menahan penyebaran pendemi ini.

Hal yang terpenting, meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan sehari-hari. Mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan jadi gaya baru dalam menjalankan aktivitas keseharian.

Loading...

Hal ini yang menjadi perhatian dari warga Perumahan Bukit Raya, Khususnya warga RT 01, RW 38.

“Kita tetap menjalankan imbauan pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19 ini,” kata Ketua RT 01, RW 38 Perumahan Bukit Raya, Wibowo saat membagikan masker dari tim gugus tugas Kepri di Batam, Minggu, 20 September 2020.

Menurut Bowo, langkah untuk menahan dan menghentikan aktivitas warganya sungguh tidak dapat dilaksanakan. Soalnya, banyak warga yang harus menghidupi keluarganya dengan bekerja.

Dengan berbagai pertimbangan, katanya, langkah efektif menjadi perpanjangan tangan pemerintah untuk mengimbau warga dengan gaya hidup baru. Tanpa ada rasa bosan, tambahnya, meminta warga untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Loading...

“Kami berterima kasih kepada tim gugus tugas covid-19 Kepri di Batam yang sudah menyalurkan masker untuk warga kami,” ujar Bowo mengakhiri. (eddy)

Loading...
Loading...