Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

NARKOBA

Lihainya! Gembong Narkotika Ini Kabur dari Lapas Tangerang dengan Gali Sumur Dikolong Tempat Tidurnya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Dengan cara menggali sumur di kolong tempat tidurnya, gembong narkotika asal China, Cai Changpan alias Cai Ji Fan (53), kabur dari Lapas Kelas 1 Tangerang. Ya, dari lubang itu, dia masuk ke dalam saluran air sempit ukuran sebadan orang dan keluar dari lapas.

Panjang terowongan saluran air yang dilewati Ji Fan dengan merangkak sekitar 25 meter. Aksi Ji Fan berlangsung mulus.

Loading...

Kepala Lapas Kelas I Tangerang Jumadi mengatakan, diduga Ji Fan kabur malam hari saat petugas sedang lengah dan paginya Ji Fan diketahui tidak ada di selnya.

“Itu lah kelemahan kita, karena lewat bawah dan malam hari. Kita juga baru mengecek ke lokasi, dan kita baru ngecek lubangnya saja,” kata Jumadi, dikutip dari sindonews.com, Jumat, 18 September 2020.

Ia melanjutkan, sampai saat ini pihaknya masih belum mengetahui secara pasti berapa panjang lubang terowongan air yang dilewati oleh Ji Fan, karena sempit dan gelap.

“Kita baru ngecek lubangnya saja. Mau masuk ke dalam juga tidak berani, panjangnya 25 sampai 26 meter. Sebadan lah, kita tidak tahu di dalam ada apa, tidak ada yang berani, jangan sampai ada korban,” jelasnya.

Loading...

Kondisi saluran air yang ada itu pun, terlihat seperti dibendung agar air di saluran tak mengalir dengan baik. Sehingga, Ji Fan bisa kabur dengan lancar tanpa ada kendala. (*)

Loading...
Loading...