Kamis | 24 September 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Masa Reses I, Rusdi Tampung Asmara Masyarakat Cemaga Utara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Rusdi, kembali melaksanakan masa Reses I. Kali ini, Rusdi melaksanakan Reses I di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, pada Rabu (26/08/2020) lalu.

Dalam kesempatan itu, Rusdi melaksanakan Reses bersama anggotanya di Komisi III, Eri Marka.

Loading...

“Kemarin saya sama Pak Eri Marka sama-sama melaksanakan Reses di Singgang Bulan, Desa Cemaga Utara,” ujar Rusdi kepada awak media.

Istimewa

Reses yang dihadiri oleh Kepala Desa Cemaga Utara, Irwan, Ketua beserta anggota BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tamu undangan lainnya itu, dipusatkan di Gedung Serbaguna Desa Cemaga Utara.

Rusdi atau yang akrab disapa Muk itu menuturkan, bahwa masyarakat di Desa Cemaga Utara banyak mengusulkan pembangunan fisik, seperti infrastruktur umum.

“Rata-rata yang diusulkan masyarakat adalah proyek Infrastruktur Desa,” ujar Ketua DPC PDI-P Kabupaten Natuna tersebut.

Loading...

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Natuna I, yang meliputi Kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Timur Laut, Bunguran Tengah dan Bunguran Selatan itu, berjanji akan menampung segala aspirasi masyarakat, yang akan dituangkan didalam pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD Natuna.

Istimewa

“Setiap aspirasi pasti akan kita tampung, untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna. Mudah-mudahan dapat direalisasikan oleh Pemda,” harapnya.

Tidak lupa Muk juga mengajak kita semua, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19), khususnya didaerah ujung utara NKRI. (alfian)

Loading...
Loading...