Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ngopi Bareng Warga bersama Satgas TMMD Menikmati Indahnya Malam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan, – Tidak terasa 5 hari berjalan keberadaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020 Kodim 0812/Lamongan tetap semangat keakrapan dan gotong royong terus menerus makin tampak,” beragam kegiatan, pembangunan fisik maupun non fisik terus dilakukan di Desa tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Selama masa kegiatan tersebut, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0812/Lamongan terjalin komunikasi dengan baik. Aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat di tengah padatnya kegiatan yang dilakukan.

Loading...

Keakraban anggota Satgas dan pemuda, serta warga Desa Tebluru menumbuhkan kenangan yang indah. Tadi Malam dibawah sinar bulan yang memancarkan cahaya, para satgas terlihat duduk santai di warung kopi di yang selama ini mereka tempati dikala santai selama program TMMD.

Para Satgas sangat menikmati malam santainya setelah seharian melakukan kegiatan TMMD di lokasi sasaran fisik.
Ditengah heningnya malam, para satgas juga minum kopi bersama sama sambil bercengkrama dengan sesama anggota satgas lainnya.

Kebersamaan inilah yang dibangun selama berlangsung TMMD Ke-109 Kodim 0812/ Lamongan di Desa tebluru, tidak ada jarak diantara satgas dengan warga desa. Tidak ada kata bosan untuk berkumpul bersama, bahkan dari hari ke hari suasana terjalin semakin akrab bagaikan sebuah keluarga.

“Dengan selalu menjaga kebersamaan dengan orang-orang di sekitar kita, maka kita bisa mendapatkan arti hidup yang sebenarnya.”salah satu anggota satgas. (*)

Loading...
Loading...
Loading...