Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BINTAN

Pastikan Keamanan, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono Siaga di Kantor KPU Bintan

MEDIAKEPRI.CO.OD, Bintan – Pastikan suasana aman dan kondusif, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono stand by (siaga) di Kantor KPU Bintan. Sebagai pengayom masyarakat, pihaknya terus melakukan upaya persuasif jika terjadi kesalahan pahaman.

“Kehadiran saya dan anggota di sini untuk memastikan situasi aman dan kondusif,” ujarnya, Jumat, 11 September 2020.

Loading...

Contohnya, barusan ada kejadian saat pendukung AWe-Dalamsri meminta masuk ke ruangan halaman KPU mengantar paslon yang di jagokan.

“Pendukung sempat salah paham kenapa tidak diiznkan masuk. Jadi kami langsung memberikan penjelasan karena saat ini kita di tengah pandemi Covid-19. Sehingga tugas kami bukan hanya pengamanan pilkada, namun juga memastikan semua patuh pada protokol kesehatan,” jelasnya dikutip dari centralbatam.co.id.

Pengawasan protokol kesehatan ini lanjutnya, untuk memutuskan mata rantai virus corona yang sedang meresahkan warga dunia itu.

“Karena itu, kami berharap masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban Pilkada. Dan secara bersamaan kami juga meminta agar patuh pada protokol kesehatan seperti: penyediaan handsinitizer, masker dan jaga jarak satu dengan yang lain, “katanya. (*)

Loading...
Loading...
Loading...