Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Pelatih Baru Barcelona, Ingin Penyerang Liverpool Mohamed Salah Ada di Skuadnya Musim Ini

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, disebut menginginkan penyerang Liverpool, Mohamed Salah ada di skuadnya musim ini. Si pemain pun disebut ingin bergabung bersama Barcelona.

Keinginan Koeman itu diungkapkan teman dekatnya, Sjaak Swarts. Eks pemain Timnas Belanda dan Ajax Amsterdam bersama Koeman itu menyatakan tahu pasti soal itu. Meskipun demikian dia tak mau mengungkapkan dari mana informasi itu dia dapatkan.

Loading...

“Saya tahu Koeman menginginkannya dan saya tahu bahwa Salah juga ingin hengkang ke sana,” kata Swart kepada media Belanda Voetbalzone yang juga dikutip dari tempo.co.

“Saya tak bisa mengatakannya,” kata dia saat ditanya dari mana dia mendapatkan informasi tersebut.

Ronald Koeman memang disebut berminat untuk mendatangkan penyerang sayap baru pada bursa transfer musim panas ini. Dia sebelumnya dikabarkan telah menyodorkan nama penyerang Lyon Memphis Depay kepada Barcelona.

Akan tetapi hingga saat ini Barcelona dikabarkan belum melakukan pergerakan untuk merekrut Depay meskipun Lyon membuka peluang si pemain untuk hengkang.

Loading...

Ketertarikan Koeman terhadap Mohamed Salah bukanlah hal yang mengejutkan. Dia merupakan salah satu penyerang paling tajam di Eropa dalam beberapa musim terakhir. Pemain asal Mesir itu merupakan mesin gol utama skuad asuhan Jurgen Klopp dalam beberapa musim terakhir.

Selain itu peluang Barcelona untuk mendapatkan Mohamed Salah juga diprediksi sangat kecil karena si pemain masih terikat kontrak hingga 2023. Selain itu Barcelona juga disebut tak memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk memaksa Liverpool melepas si pemain. (*)

Loading...
Loading...