Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Pembukaan TMMD ke-109, Forkopimda dan Dandim Tinjau Lokasi Fisik dan Non Fisik

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan ,- Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro sudah dimulai.

Di dampingi Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono, Bupati Fadeli beserta jajaran Forkopimda meninjau beberapa program fisik dan non fisik.

Loading...

Diantara yang ditinjau adalah pembangunan rabat beton yang menjadi infrastruktur utama yang menghubungkan para petani di Desa setempat dan beberapa desa sekitar.

Selain meninjau rabat beton juga dilakukan peninjauan pipanisasi yang menjadi hal dasar takni soal irigasi air.Selebihnya juga soal Rumah Isolasi Covid-19 dan Rumah Tidak Layak Huni milik Bapak Ngatmuli.

“Kita mengawalinya dengan peninjauan beberapa lokasi pengerjaan TMMD. Semuanya merupakan sasaran Pokok dari TMMD ke – 109.” Ujar Dansatgas TMMD ke – 109 Letkol Inf Sidik Wiyono.

Ia merinci pada pembangunan Rabat Beton jalan poros Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan dengan Volume : P. 900 m X L. 3,00 m X T. 0,15 m.

Loading...

Kemudian Pipanisasi Vol : 950 m.Pembuatan Bak Pembagi Air Uk. 2,5 x 2,5 m.Pembuatan posko Covid 1 unit.Pembuatan rumah isolasi 2 unit.
Sementara sasaran Tambahan yakni Pengerukan Embung Ds. Tebluru, Normalisasi saluran Air 596 M.

RTLH 15 Unit .Pemeliharaan Jln. Gampang-Petiyin.Rehap Lap Volly Vol : 1 unit.

Bukan hanya soal fisik,secara non fisik juga ditinjau Bupati beserta Dandim 0812 Lamongan. Beberapa program non fisik yakni soal pelayanan kesehatan , pendidikan dan administrasi kependudukan. (*)

Loading...
Loading...