Minggu | 20 September 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Peringati Harhubnas, KSOP Kelas II Tanjung Buton Gelar Turnamen Badminton

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Sebagai salah satu instansi vertikal yang bergerak di bidang perhubungan, sudah semestinya setiap tanggal 17 September yang merupakan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) menjadi momen kebesaran bagi instansi tersebut.

Dalam rangka memperingati Harhubnas tahun 2020, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Buton menggelar Turnamen Badminton bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Garuda 99, Jl. Bambu Kuning Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis.

Loading...

BACA JUGA: Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono Siaga di Kantor KPU Bintan

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai Instansi Pemerintah dan Stakeholder serta Lembaga Swadaya Masyarakat tersebut dibuka oleh Kepala Kantor KSOP Kelas II Tanjung Buton Wigyo, S.Sos, MH., sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara Capt. M. Hafiz Daulay, M.Mar., Senin, 14 September 2020.

Dalam sambutannya, Wigyo mengatakan, turnamen ini tetap mengutamakan protokol kesehatan.

BACA JUGA: Terlibat Pembentukan Mahkamah Konstitusi

Loading...

Setiap peserta yang akan masuk dan ikut bertanding, ujar Wigyo, wajib mengenakan masker dan akan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan Thermometer Gun serta wajib masuk ke dalam ruangan sterilisasi disinfektan lalu diwajibkan mencuci tangan dengan hand sanitizer.

“Utamakan keselamatan bersama. Bagi peserta yang belum main, jaga jarak saat duduk dan tetap gunakan masker,” terangnya.

BACA JUGA: Isdianto: Hidupkan Budaya Bangsa

Selanjutnya Wigyo mengatakan, salah satu tujuan turnamen ini diadakan yakni untuk mempererat kerja sama antar Instansi Pemerintah dan Stakeholder serta untuk mempererat silaturahmi dengan Lembaga Swadaya Masyarakat, rekan-rekan media dan masyarakat pada umumnya.

“Dengan semangat olahraga, junjung tinggi sportivitas,” ujar pemilik wajah imut gaya oke ini tegas.

BACA JUGA: Pemko Batam Terus Tingkatkan Estetika Kota

Pelaksanaan turnamen ini, lanjut Wigyo, direncanakan berlangsung selama 2 hari, yakni 14 s/d 15 Sepetember 2020.

Pembagian hadiah akan dilaksanakan pada puncak peringatan Harhubnas tanggal 17 September 2020 mendatang, terangnya.

BACA JUGA: Pemuda Ini Tusuk Syekh Ali Jaber saat Akan Mulai Ceramah

Adapun peserta yang ikut turnamen ini, ujar Wigyo, sebanyak 17 tim dengan jumlah masing-masing tim sebanyak 7 peserta dan dilaksanakan dengan menggunakan sistem gugur.

Mengakhiri sambutannya, Wigyo kembali mengingatkan, tetap patuhi protap penanganan Covid-19 dan junjung tinggi sportivitas. (juny)

Loading...
Loading...