Jumat | 15 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Pipanisasi Air Bersih di Lokasi TMMD 109 Lamongan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan, -Sejumlah sasaran fisik pada TMMD Ke 109 Tahun 2020 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.
Dari sejumlah 13 sasaran fisik yang menjadi target kegiatan dalam TMMD 109 salah satunya yaitu program pipanisasi air bersih.

Babinsa Tebluru, Serda Eka mengungkapkan, pemasangan pipa saluran air bersih dari tandon yang berada di sumber air, di kawasan hutan perbatasan Desa Tebluru.

Loading...

“Dari tandon permanen dengan ketinggian 2 meter, air dialirkan melalui pipa paralon dengan melintasi kawasan hutan dan berakhir di Tandon Desa Tebluru.

Sementara, Danki Satgas TMMD, Lettu Inf Sobar menuturkan, gabungan Aparat TNI dari SSK TMMD Kodim 0812, instansi terkait dan masyarakat dengan penuh semangat kebersamaan, mengerjakan sejumlah sasaran fisik pada TMMD 109, termasuk pipanisasi air bersih.

Sekedar informasi, selama ini, wilayah Desa Twbluru tidak pernah kekurangan air bersih, dan dengan adanya pipanisasi air bersih ini maka pasokan air bersih untuk warga semakin lancar.

Loading...
Loading...
Loading...