Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

HEADLINE

Pleno KPUD Kepri, Petahana Gubernur Kepri No Urut 2

MEDIAKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Hasil Pleno KPUD Provinsi Kepri, Kamis 24 September 2020 menetapkan nomor urut pasangan calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri periode 2020-2023.

KPUD Kepri menetapkan Petahana Gubernur Kepri H. Isdianto berpasangan dengan Suryani dengan nomor urut 2. Sementara,

Loading...

Sementara mantan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo berpasangam dengan Iman Sutiawan dengan nomor urut 1. Sedangkan anggota DPR RI H. Ansar Ahmad berpasangan dengan Marlin Agustina dengan nomor urut 3.

Pencabutan nomor urut dengan undangan terbatas terlihat santai dengan wajah pasangan calon terlihat tidak tegang.

Nomor urut langsung diambil oleh Calon Gubernur. Kali pertama mengambil nomor urut H. Isdianto disusul Soeryo Respationo kemudian H. Ansar Ahmad.

Loading...

Pada saat pengambilan nomor urut, Isdianto mengenakan pakaian melayu dengan berwarna putih dengan tanjak berwarna hitam keemasan.

Rapat pleno pencabutan nomor urut berlangsung sekitar 1.5 jam. Masing-masing pasangan calon usai pencabutan foto bersama. Rapat pleno yang berlangsung aman tanpa ada gangguan itu berakhir sekitar pukul 14.30 WIB.

“Kita sangat mengapresiasi rapat pleno yang berlangsung tertib dan aman. Bagi kami tim sukses Insani menerima nomor urut 2 dengan rasa syukur. Dan akan kami segera sosialisasikan ke tengah masyarakat  “ujar Koordinator Barisan Muda Isdianto (Badai) Juandi usai rapat pleno di Hotel CK Tanjungpinang itu. (ml)

Loading...
Loading...