Minggu | 20 September 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Politeknik Negeri Bengkalis Kukuhkan 173 Mahasiswa Baru Jalur Mandiri dan CBT TA 2020/2021

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Mahasiswa baru Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) yang diterima melalui jalur Mandiri dan CBT Tahun Akademik 2020/2021, secara resmi dikukuhkan dalam rapat senat terbuka yang berlangsung di Aula Kampus Utama, Senin, 31 Agustus 2020.

Pengukuhan mahasiswa baru kali ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh Polbeng, setelah sebelumnya juga dikukuhkan sebanyak 823 mahasiswa baru yang masuk melalui jalur SNMPN dan SBMPN.

Loading...

Ketua panitia penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Bengkalis Kasmawi, M.Kom menjelaskan bahwa pengukuhan mahasiswa baru secara offline dan online tahap kedua ini diikuti sebanyak 173 mahasiswa.

Lebih lanjut Kasmawi menjelaskan, Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Polbeng untuk Tahun Akademik 2020/2021 sudah berakhir beberapa waktu lalu, baik melalui jalur SNMPN, SBMPN, SBMPTN, MANDIRI, maupun jalur CBT.

Total mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis yang lulus seleksi untuk Tahun Akademik (TA) 2020 – 2021 yakni sebanyak 996 mahasiswa, terang Kasmawi.

Seluruh mahasiswa baru tersebut, ujarnya, saat ini sedang mengikuti serangkaian kegiatan Informasi dan Orientasi secara online dalam rangka pengenalan kampus dan pelatihan dasar bagi mahasiswa.

Loading...

Salah satu rangkaian kegiatan yang diikuti saat ini adalah Sidang Senat Terbuka dalam rangka Pengukuhan mahasiswa baru Politeknik Negeri Bengkalis TA. 2020 – 2021.

Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, ST, MT dalam acara tersebut mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Politeknik Negeri Bengkalis bagi semua mahasiswa yang telah lulus ujian seleksi.

Ia berharap, agar para mahasiswa baru dapat meningkatkan semangat belajar dan menyelesaikan studi tepat waktu dengan prestasi belajar yang memuaskan.

Pada kesempatan tersebut, mewakili rekan-rekan mahasiswa baru lainnya, Nurafpizah dari Program Studi Teknologi Rekayasa Arsitektur Perkapalan turut menyampaikan harapannya.

“Kami berharap dapat memperoleh pengalaman belajar yang terbaik serta bimbingan dari para dosen dan Civitas Akademika lainnya,” tutur Nurafpizah. (juny)

Loading...
Loading...