Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Prajurit Satgas TMMD ke 109 Tetap Semangat Bekerja Meskipun Hari Libur

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan, -Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD yang ke 109 Kodim 0812/Lamongan tetap berkomitmen untuk menuntaskan seluruh pekerjaan yang termasuk di dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Komitmen ini mereka tunjukkan dengan tetap bekerja walaupun hari Libur yang seharusnya berkumpul dengan keluarga.

Memasuki libur, puluhan prajurit TNI tetap melanjutkan pekerjaan mereka di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan, dalam rangka melakukan kegiatan pengecoran Beton Jalan.

Loading...

Kapten Arm Yusniady Pasi Ter kodim 0812/Lamongan menyampaikan, personil satgas TMMD tetap bekerja seperti biasanya tidak ada kata libur sesuai dengan komitmen demi warga dan membangun desa, tetap semangat karena kita mengemban amanah rakyat sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Kami tulus melakukan semua ini,”ujar Pasi Ter. “Sebagai pelaksana program TMMD ke-109 Kodim Lamongan sudah berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaan mulia ini tanpa ada kekurangan,semua adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada warga, tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal seperti di Desa Tebluru ini,tandasnya.

Loading...
Loading...